Minggu, 27 Agustus 2017

cara mengobati radang testis secara alami

Selamat datang di halaman kesehatan metode pengobatan herbal , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati radang testis secara alami.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang testis kami menyarankan agar segera melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan , hal itu agar tidak terjadi resiko timbulnya jenis penyakit lainnya.Untuk informasi lebih lengkapnya , mari kita simak penjelasannya.

Radang testis adalah adanya inflamasi pada kedua testis atau salah satunya yang disebabkan baik bakteri dan virus. Radang testis atau Orchitis seringnya terjadi pada kedua testis meskipun gejala biasanya terlihat pada satu testis saja. Infeksi yang paling berkaitan dengan orchitis ini adalah virus mumps.

Penyeban utama dari orchitis adalah infeksi virus dan bakteri. Infeksi virus paling sering adalah mumps. Mumps adalah infeksi virus pada anak-anak, meskipun anak-anak telang mempunyai imunisasi lengkap dan kejadiannya relatif jarang. Berdasarkan data Mayoklinik, dimana menunjukkan sekitar 33% laki-laki mempunyai infeksi mumps pada usia belasan tahun disertai orchitis.

Infeksi bakteri juga dapat memicu orchitis pada laki-laki. Infeksi saluran kemih dan infeksi menular seksual (IMS) seperti gonorrhea, klamidia, dan epididymitis juga dapat memicu orchitis. Epididymitis sendiri adalah peradangan pada epididymis (struktur diantara testis dan vas deferen), dimana berupa tabung penyimpan sperma dan menghubungkan testis dan vasdeferen.


Baca juga : cara menyembuhkan benjolan di testis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional benjolan di testis


cara mengobati radang testis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal




cara mengobati radang testis - Dalam proses penyembuhan penyakit radang testis , kini telah hadir metode pengobatan herbal radang testis yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan penyakit radang testis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Obat herbal yang terbuat dari kombinasi dua buah yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun penyakit non kronis.Seperti dapat dilihat pada gambar di atas obat herbal ace maxs berbentuk cairan dengan dikemas dalam botol berukuran 350 mL.Obat herbal ace maxs dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan PT.H2O dan saat ini obat herbal ace maxs menjadi salah satu obat unggulan hal itu dikarenakan khasiatnya yang sangat ampuh dan mujarab dalam mengobati berbagai penyakit.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis dapat dikatakan sangat cocok untuk mengobati kista testis , karena di dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu khasiat dan kandungan yang terdapat pada ekstrak daun sirsak adalah , Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati radang testis secara alami , ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai cara mengobati radang testis secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan radang testis dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Share:

0 komentar:

Posting Komentar