Kamis, 02 November 2017

cara mengobati hidrosalping secara alami

Inilah solusi cara mengobati hidrosalping secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alamidari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit hidrosalping secara alami tanpa operasi.

Memperkenalkan Ramuan Obat Herbal Hidrosalping Ace Maxs

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit hidrosalping , kini telah hadir ramuan obat tradisional hidrosalping ace  maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit hidrosalping ini.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaatnya , hal itu dikarenakan selain dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan alternatif hidrosalping secara alami ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh manusia.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Saat ini obat herbal ace maxs banyak digunakan oleh masyarakat indoneisa sebagai salah satu pengobatan alternatif berbagai keluhan penyakit kronis maupun non-kronis , dan bukan isapan jempol belakang obat herbal ace maxs sudah terbukti banyak membantu masyarakat dalam menyembuhkan keluhan penyakit , Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.

Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Hidrosalping

Hidrosalping adalah perlengketan dari saluran tuba tempat terjadinya pembuahan (fertilisasi), umumnya terjadi karena infeksi dari saluran tuba.Infeksi dapat terjadi akibat Infeksi Menular Seksual (IMS) yang menyebabkan Penyakit Radang Panggul, riwayat operasi sebelumnya, penyakit TBC, dan perlekatan akibat endometriosis dan kanker di sekitar tuba.Tuba falopi adalah saluran yang menghubungkan antara ovarium (indung telur) dengan rahim pada mamalia (termasuk pada manusia).

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Penyakit Hidrosalping

Didalam obat tradisional ace maxs terdapat komposisi ekstrak kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit tuba fallopi , hal itu dikarenakan didalam kulit manggis memiliki kandungan XANTHONE , sebuah kandungan antioksidan super yang dapat menetralkan tubuh dari penyebab radikal bebas, selain itu juga memiliki sifat anti parasitic, anti kanker, anti inflamatory, anti mocroba, anti virus, anti jamur dan anti alergen, yang dapat menimbulkan terjadinya penyumbatan dalam tuba fallopi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Didalam obat ace maxs ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang tak kalah hebatnya dalam mengobati penyakit tuba fallopi , ekstrak daun sirsak terkenal sebagai  penguir kanker , karena mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Itulah informasi mengenai cara mengobati hidrosalping secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan hidrosalping dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda  bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar